Photobucket

Tuesday, April 28, 2009

Golkar dan PDI-P Bentuk Koalisi Jumbo Imbangi SBY

Partai Golkar dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan berencana membentuk koalisi besar yang terdiri dari Partai Golkar, PDI-P, Hanura, Gerindra, PAN, dan PPP menghadapi Pemilu Presiden 2009. Para ketua umum partai besar dan menengah tersebut akan berkumpul, Rabu (29/4), guna membicarakan hal tersebut.
"Koalisi ini bertujuan membangun pemerintah yang kuat dan stabil," ujar Sekretaris Jenderal Golkar Sumarsono, Selasa (28/4) di Hotel Nikko, seusai melakukan pertemuan dengan tim PDI-P.
Sementara itu, Sekjen PDI-P Pramono Anung mengatakan, koalisi jumbo tersebut membutuhkan kebesaran hati dari para pucuk pimpinan partai peserta pilpres tersebut untuk duduk bersama dan menyatukan visi. "Karena saat ini kita sudah pada fase pengambilan keputusan," ujar Pramono.
Namun, Pramono mengatakan, dirinya optimistis para pertemuan para ketua umum tersebut akan berhasil menyepakati satu nama yang dijagokan sebagai calon presiden dari koalisi jumbo tersebut. "Nama akan muncul dalam satu hingga dua hari," ujarnya.

0 comments:

 

News © 2008 using D'Bluez Theme Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez Based on FREEmium theme