Photobucket

Saturday, May 02, 2009

SB: Jangan Benturkan Saya dengan Pak Amien

Ketua Umum Partai Amanat Nasional Soetrisno Bachir berharap apa pun keputusan yang akan diambil dalam Rapat Kerja Nasional PAN tidak akan menimbulkan perpecahan dengan Ketua Majelis Pertimbangan Partai DPP PAN Amien Rais.

"Jangan benturkan saya dengan Pak Amien Rais, dan jangan ada benturan di antara kita, apa pun keputusan yang akan diambil," ujar Soetrisno Bachir ketika membuka Rakernas PAN di Yogyakarta, Sabtu (2/5).

"Saya berusaha keras untuk tetap tegaknya PAN, meski diakui ada kekurangan. Tak ada manusia yang sempurna selain Rasullullah SAW. Perkenankanlah kalau saya ada kesalahan, mohon dibuka pintu maaf," ujarnya.

Untuk itu, Soetrisno mengingatkan agar seluruh kader PAN untuk tetap menjaga persatuan dan menjaga persatuan, serta menjaga persatuan, PAN harus dijaga tegak.

"Jangan sampai pihak luar nanti memecah belah kita, jangan sampai terjadi pada partai kita. Jika terjadi, maka harapan membesarkan PAN akan terhenti. Itu berarti cita-cita reformasi yang diperjuangkan Pak Amien selama ini akan mati,"

0 comments:

 

News © 2008 using D'Bluez Theme Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez Based on FREEmium theme