Photobucket

Saturday, May 02, 2009

Antasari Bakal Penuhi Panggilan Polda

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi non-aktif Antasari Azhar dipastikan datang ke Polda Metro Jaya pada Senin (4/5) mendatang untuk memenuhi panggilan pihak kepolisian terhadap dirinya sebagai saksi terkait kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen Direktur PT Rajawali Putra Banjaran.

Kuasa hukum Antasari, Ari Yusuf Amir, menegaskan bahwa kliennya sudah siap untuk menjalani pemeriksaan. "Pak Antasari sudah sangat siap, jadi pasti hadir kira-kira jam 10.00," kata Ari di Jakarta, Sabtu (2/5).

Ia juga menambahkan, dirinya akan mengunjungi Antasari di kediamannya untuk membicarakan agenda Senin mendatang. Menurut Ari, saat ini kliennya merasa prihatin tentang dugaan bahwa kasus ini adalah kasus asmara.

Kendati begitu, ia beserta kliennya merasa tidak perlu mengklarifikasi apa pun saat ini dan berjanji akan membeberkan semuanya, Senin pekan depan. Selanjutnya, ia juga menjelaskan, saat ini pihaknya belum memikirkan apakah akan melakukan tindakan hukum kepada Kejaksaan Agung karena telah mengeluarkan surat yang menyatakan Antasari sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Nasrudin.

"Tidak sampai ke situ, kita lihat nanti saja. Yang jelas akan kita ikuti aturan proses yang berlaku," ujarnya.

0 comments:

 

News © 2008 using D'Bluez Theme Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez Based on FREEmium theme